Jum,at curhat “Kapolsek Bulik berdialog bersama tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda Desa Kujan “

oleh
oleh

Nanga Bulik – Polres Lamandau – Polsek Bulik ,Jumat 21/06/2024 ,Bertempat di Desa Kujan, Kecamatan Bulik , Kabupaten Lamandau , Kapolsek Bulik Akp Marzuki,S.Sos., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Kujan , dalam rangka pelaksanaan program Prioritas Kapolri.

 kegiatan yang di hadiri langsung olek Kapolsek Bulik Akp Marzuki,S.Sos., di dampingi personel Bhabinkamtibmas Desa Kujan dan perwakilan aparatur Desa Kujan berjalan dalam suasana kekeluargaan .

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Bulik Akp Marzuki,S.Sos. Menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran serta kerjasama yang baik dari semua pihak terutama warga Desa Kujan ,yang selama ini selalu mendukung kegiatan Kepolisian,baik dalam hal keamanan maupun pelayanan ,sangat saya Apresiasi tutur Kapolsek Bulik.

kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan bersosilaisasi antara Polri dengan warga masyarakat dalam hal menyampaikan pendapat guna menjaga Kamtibmas serta mendengarkan curhatan masyarakat terkait upaya polri dalam menjaga keamanan khususnya dan pelayanan Kepolisian pada umumnya.

Hal ini juga sebagai upaya untuk pencegahan terjadi nya tindak pidana/kejahatan di wilayah Kec Bulik khususnya ,karena saat ini telah terjadi peningkatan kejahatan electronic seperti penyebaran berita bohong (Hoax) di media sosial serta kasus penyebaran Narkoba,.

Untuk itu diharapkan kerjasamanya dan dukungan masyarakat khususnya para Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat untuk mempersempit ruang lingkup penyebaran tersebut Khususnya diwilayah Kec Bulik dan sekitarnya.

Selain itu kegiatan ini bertujuan menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu kada 2024 ini tetap aman dan kondusif , sehingga dibutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban .tutup Kapolsek Bulik .(blk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *